Jawabanmu

2014-04-08T17:21:18+07:00
Karena bersifat konduktor
karena kalor yang berada di logam cukup rapat daripada yang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:25:29+07:00
Konduksi kalor dalam logam jauh lebih baik daripada zat padat lainnya karena logam memiliki banyak elektron bebas.  Elektron-elektron bebas ini bebas untuk bergerak dalam ruang-ruang diantara partikel-partikel sebelum bertumbukan dengan elektron-elektron bebas lain dan memindahkan sebagaian energi kalornya ke elektron-elektron lain dengan cepat.. 
2 5 2