Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:46:02+07:00
Watashi wa watashi no kurasu ga kirai
sudah :D
makasih
Watashi wa watashi no gakkō ga kirai
terima kasih yahiko
YoU re' Welcome
2014-04-08T17:55:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Watashi wa watashi no kurasu ga kirai


maaf ya jika slah