Jawabanmu

2014-04-08T17:10:22+07:00
No 1 gag tau, no 2 rhizopus oryzae itu bakteri(klu gag salah) untk fermentasi, termasuk bioteknologi ... terimakasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:18:46+07:00
1. terbentuknya alkohol oleh jamur saccharomyces ,,jamur tsb akan membentuk alkohol sehingga menyebabkan rasa pahit pada tape singkong
2. utk fermentesai biji kedelai,, cirinya seperti putih" pada tempe
4 5 4
no 2 apa yang dihasilkan ?
asam laktat dan protease ;)
ok, mkasih :)
yap ;)