Jawabanmu

2014-04-08T17:03:12+07:00
Memakai obat herbal , menjaga kebersihan wajahdengan mencuci muka rutin , jangan di sentuh/ di pencet pencet jerawatnya

semoga membantu :)

gatau benar atau salah ,baru ada jerawat soalnya, dan cara mengatasinya begitu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:03:28+07:00
Caranya pakai putih telur, garam sedikit, dan air jeruk nipis lalu dikocok dan diolesi pada wajah.
diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dgn air biasa..

kalo pakai kentang, parut kentang, olesi pada wajah, diamkan 10-15 menit bilas dgn air
dengan putih telur dicampur sama jeruk nipis buat masker dan di diemin selama 15menit setelah itu cuci muka pake air anget. silahkan dicoba semoga membantu. :)