1. diket luas permukaan balok 376 cm^2,panjang balok 10 cm, dan lebarnya 8 cm. volume balok setelah diperbesar adalah...
2. rusuk-rusuk balok yang berukuran 12 cm * 10 cm * 8 cm diperpanjang 1 \frac{1}{2} kali. selisih antara vol. balok mula-mula dengan vol.balok setelah diperbesar adalah..
3. keping cd dikemas ke dalam kotak mika yang berukuran 14 cm * 12,5 cm * 0,6 cm, kemudian dimasukkan ke dalam sebuah dus dengan isi 10 buah kotak cd. luas permukaan dus tersebut adalah...

2
Komentar sudah dihapus
" volume balok tersebut adalah "
itu kesalahan teknis, maaf ya !

Jawabanmu

2014-04-08T17:23:03+07:00
1. p: 10
    l:  8
    t: 6
Volume Balok : p*l*t
                       10*8*6=480cm^3
2. p: 12 cm   diperbesar 1,5= 36cm
    l: 10 cm    diperbesar 1,5= 30 cm
    t: 8cm      diperbesar 1,5= 24 cm
V. Balok mula mula: 12*10*8= 960 cm^3
V.Balok setelah diperbesar 1,5: 36*30*24= 25920 cm^3

maaf, nomer 3 belum aku jawab.
maaf, kalau salah


2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:58:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. p: 10
    l:  8
    t: 6
Volume Balok : p*l*t
                       10*8*6=480cm^3

2. p: 12 cm   diperbesar 1,5= 36cm
    l: 10 cm    diperbesar 1,5= 30 cm
    t: 8cm      diperbesar 1,5= 24 cm
V. Balok mula mula: 12*10*8= 960 cm^3
V.Balok setelah diperbesar 1,5: 36*30*24= 25920 cm^3



1 5 1