1. hari raya china minimal 3

2. mitos / legenda china minimal 3

tolong caranya

2
maaf kalo salah,,saya memang tidak tau benar bahasa,tetapi saya masih bisa mempelajarinya.........
minimal itu plg sdkit.. berarti nyebutin plg sedikit 3..
kenapa harus perkelompok
cari internet segala
soalnya saya lagi nyari dibuku

Jawabanmu

2014-04-08T16:35:12+07:00
1. Tahun Baru Imlek 
CAP GO MEH
Chíng Míng/Chéng Béng

2. 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T16:45:35+07:00
1. imlek, cap go meh, sembahyang kubur
2. legenda vampire china, legenda tuan tapa dan putri naga, legenda kue bulan
1 5 1