Jawabanmu

2014-04-08T16:27:57+07:00
Nelson Mandela juga ingin pergi ke Indonesia dan memakai batik Indonesia.

Nelson Mandela suka membantu orang yang membutuhkannya.


Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T16:29:33+07:00
Nelson mandela suka menolong orang yang membutuhkan..


nelson mandela juga suka pergi  ke indonesia dan menggunakan batik indonesia..

semoga membantu
jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya.. :)

1 5 1