Tolong banget yaaa???
Tari yang bagus dan penilaian nya tinggi yang anggota nya maximal 4 orang dan busana/pakaian mudah dicari.

Yang benar-benar bisa,saya gak segan-segan kasih yang TERBAIK

2
tarinya jenis apa dulu kak? dance atau tari daerah?
Tari tradisional

Jawabanmu

2014-04-08T16:33:22+07:00
Tari jaipong gimana?
Busana nya sulit dicari?
Biasanya bisa nyewa ke tempat latihan tari atau gak ke butik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T16:34:04+07:00
Tari rampak mungkin,soalnya waktu itu saya nari rampak 4 orang.. trs bajunya mesan dibutik.. :))

*yah..semoga bisa membantu :))*
Tari rampak
iya,coba aja dicari dulu di youtube..kalo menurut saya formasinya bisa diubah-ubah,misalnya harusnya yg nari 7 orang,tapi karna adanya cuma 4 orang ya udah formasinya dibuat-buat sendiri :)) hehe..soalnya waktu saya nari rampak juga gitu,formasinya buat sendiri :))
Itu tari tradisional atau bukan
iya,tari rampak dari Banten :))