Jawabanmu

2014-04-08T16:21:23+07:00
Karena ada banyak faktor - faktor pada kulit yang sensitif terhaadap jamur, atau bisa juga daya tahan tubuh yang kurang, kulit yang sensitif atau kuman yang tidak terdeteksi. itu menurut saya
mungkin untuk lebih merawat kulit, membersihkan beberapa faktor penyebab jamur dan kuman seperti air dalam bak/ember, menjaga daya tahan tubuh, sama memperhatikan keadaan lingkungan nya gitu deh kak menurutku
hembb iya dek solusi adek tepat juga nih,, di kos kosan tempat kk tinggal tuh airnya agak lainn, kalau pas kk mandi th pasti gatal lagi kalau udah mandi,, kadangan buat kk telat berangkat ke kantor polres
iya kak, baknya kalau bisa di kuras setiap hari kayak ibu saya kak, biar gak ada kumannya. soalnya kebanyakan kuman sukanya ngendap di air gitu deh kak
haha kayak anak kecil th kuman suka bersembunyi,,
hemb iya trimaksih ya adek atas jawabannya
sama sama kak
2014-04-08T16:22:47+07:00
Karena kondisi tubuh yang tidak terawat dan kondisi sekitar seperti lingkungan, pakaian, makanan, dll, maka jamur akan mudah datang..
^semoga membantu^

solusinya rawatlah tubuh sebaik mungkin dan menggunakan pakaian yang bersih dan sekali pakai, handuk jgn berganti"an dgn orang lain..
hembb,,, iya makasih ya adek,, kenapa pake foto profil kartun dek,, mana wajah asli adek
karna suka sama tokoh ini
kk boleh tau nama fb adek?
engga punya..