Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T16:22:38+07:00
Ikan dan berbagai hewan laut lainnya, tumbuhan misalnya alga dan sebagainya... terimakasih :)

A. ikan tumbuhan air siput n bakteri,, why..?? cukup di seleksi,, di option b terdapat tanah yg merupakan abiotik,, udara jg abiotik,,
okk
biotik berarti makhluk hidup ya :)
abiotik benda mati
yaa
2014-04-08T16:23:15+07:00
Ekosistem Air tawar(buatan),..

dalam akuarium terdapat ikan, tumbuhan air, dan mikroorganisme lain,,

komponen abiotiknya yaitu pasir, batu"an,..
1 5 1