diksai adala mkhluk ciptaan tuhan
Diksi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia pusat bahasa Departemen Pendidikan Indonesia adalah pilihan kata yg tepat dan selaras (dalam penggunaannya) untuk mengungkapkan gagasan sehingga diperoleh efek tertentu (seperti yang diharapkan).
diksi adalah pilihan kata yang digunakan oleh penyair dengan cermat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T15:52:21+07:00
Artinya pemilihan kata agar sesuai dengan konteksnya
2014-04-08T15:53:01+07:00
Diksi adalah pilihan kata, biasanya dalam karya satra
Pengertian diksi adalah pilihan kata. Maksudnya, kita memilih kata yang tepat untuk menyatakan sesuatu .Pilihan kata merupakan satu unsur sangat penting, baik dalam dunia karang-mengarang maupun dalam dunia tutur setiap hari. Dalam memilih kata yang setepat-tepatnya untuk menyatakan suatu maksud, kita tidak dapat lari dari kamus.