Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T15:53:39+07:00
Jumlah nilai 9 bilangan = 15 x 9 = 135 
Jumlah nilai 11 bilangan = 11 x 10 = 110 

Jumlah bilangan = 9 + 11 = 20 bilangan 
Jumlah nilai 9 bilangan & 11 bilangan = 135 + 110 = 245 

Rata-rata dari 20 bilangan 
= 245/20 
= 12,25 => Jawaban
1 5 1
2014-04-08T15:55:32+07:00
Nilai 9 bilangan = 15 x 9 = 135 
nilai 11 bilangan = 11 x 10 = 110 

Juml. bilangan = 9 + 11 = 20 bilangan 
Juml. 9 bilangan dan 11 bilangan = 135 + 110 = 245 

Rata-rata dari 20 bilangan :
= 245/20
= 12,25