Jawabanmu

2014-04-08T15:56:31+07:00
1. tahun baru imlek, CAP GO MEH, Chíng Míng/Chéng Béng
2. aku ndak tau......................................................
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T16:13:02+07:00
1.imlek, cap go meh, sembahyang kubur
2. legenda kue bulan, legenda bak cang, barongsai, naga

itu minimal 3
kok dikit banget
festivalnya ada duan wu jie (biasa dirayakan dengan perlombaan perahu naga dan makan bak cang), zhong qiu jie (malam ini bentuk bulan purnama akan lebih besar dan terang, dirayakan dengan makan kue bulan dan pesta lentera), Dong zhi jie (biasanya dirayakan dengan makan Tang Yuan, sejenis makanan yang terbentuk dari tepung beras ketan dan dibentuk bulatan kecil).