3.mengapa di tiap-tiap daerah memiliki jenis dan ciri - ciri karya seni rupa yang berbeda ? sebutkan 5

4. Sebutkan macam karyan seni rupa terapan daerah / nusantara yang anda ketahui

2
karena faktor alam dan tradisi nenek moyang

Jawabanmu

2014-04-08T15:50:02+07:00
3. karena setiap tempat memiliki ciri khas, bentang alam, kondisi alam serta nenek moyang yang berbeda2
4. batik - batik solo, batik jogja 
    ukir/pahat - pada kayu/ patung
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T15:52:35+07:00
3.letak geografi  s tiap daerah;,sifat dan tata kehidupan yang tidak sama;.  sistem kepercayaan dan adat-istiadat yang tidak sama;potensi alam yang berbeda di tiap daerah, serta adanya kontak dengan daerah lain.
4. seni ukir,keramik,tekstil dsb


6 3 6