Ndak perlu susah susah menghafal, nanti kamu bakalan lupa... tapi tangkaplah konsepnya, pahami maksudnya, lalu belajarnya setiap hari sebagai latihan.. dan anggaplah ketika kamu belajar matematika, itu adalah GAME ;p
SEMANGAT buat belajar ;D
oke sipp,, makasih ka :-) kaka kelas berapa ? kalo boleh saya tau,, kaka sekolah dimana ? salam kenal.. :-)

Jawabanmu

2014-01-19T07:36:21+07:00
Rumus jangan di hapal de,tapi di pahami drimana datangnya :)
kalau di skolah kami,biasanya kami dikasi tugas dapat drimana rumus matematika tertentu,jadinya lebih ngerti knpa rumusnya bisa gitu,dan jadinya lebih ingat :)

contohnya gimana ? aku suka pusing kalo ngerjain logaritma kak
kalo log ingatnya aja intinya hasilnya adalah bilangan yang akan di pangkatkan dengan angka di depan log,misalnya 2log4 = 2log(2^2)= sehingga hasilnya adalah 2 :)
sebenarnya intinya perbanyak latihan dan ngerjakan soalnya aja de,biar lebih gampang ngerjainnnya ke depannya :D
membaca buku matematika,dan dipahami rumus dan cara yang benar,sehingga dengan berusaha kita dapat bisa meraih prestasi yang lebih tinggi
2014-01-19T07:41:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus harus dipahami darimana, klo seumpama kita udah tau dan paham bagaimana rumus matematika itu, baiknya kita minta di kasih tugas buat contoh apa kita udah benar2 paham apa blm..
kalo blm paham2 bgt atau agak sdikit bingung kita minta di ajari kpd guru atau orang yg lbh pntar dari kita
kalo di smp.a aku kya gtu 
banyak latihan soal, kalau di hafalin gabakal bisa hafal...