Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T15:35:35+07:00
Barter. dampaknya adalah selalu harus ada persetujuan antara ke dua belah pihak atau harus saling menguntungkan. contoh: pisang dengan emas ( tidak mungkin ) jual beli dampaknua sangat bermanfaat bagi keduanya dan lebih efisien. maaf kalo salah ?
2 5 2
2014-04-08T15:41:25+07:00
Jka masa praaksara barter
hindubudha sudah jual beli
islam jual beli
1 5 1