Tlg buatin aku puisi dong yng dibuat dari nama aku.contoh.
N
U
R
R
I
Z
K
I
F
E
B
R
I
A
N
T
I
terserah ttg apa yg penting kalimatnya dinuat dari pangkal nama aku itu ya...thanks. contoh N yanyian lagu ini membuatku bertahan
U apa pokoknya tlg dibuatkan ya...plisss

1
Apa aja nih?
Sebentar ya aku mikir dlu :)
Maaf ya kalo agak lama, soalnya sulit :D
ok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T15:39:25+07:00
                                      Sayangkuuuuuu

Namamu kan slalu tersimpan dalam sanubariku
Untuk slalu ku ingat dalam fikiranku
Raut wajahmu yg indah kan mendamaikan kalbuku
Rasa cintaku padamu kan slalu ada untukmu
Inilah cinta... Cinta yang tumbuh dari ketulusan hatiku
Zungguh... hati ini takkan medusta
Ketulusan cintaku padamu sungguh takkan tergantikan
Inilah kesetiaanku menantimu
Filosofi matamu memancarkan sinar surga
Entahlah aku terlalu bahagia di dekatmu
Berdebar-debar jantungku, tak tentu
Rindu, rindu aku rindu belaian muu.. Belaian kasihmu
Itulah yang slalu ku rasakan di setiap detiku
Aduhaiii syahdu syahdu cintaku ini
Nyanyian romantis slalu iringi cinta ini
Tak kan pernah hati rela melepasmu sayang
Indahnya duniaku dengan kehadiranmu


Maaf ya kalo itu nggak bagus, semoga membantu


nggak kok bagus tp nggak sesuai aja klo bwkin puisinya ke dpn kls.
iyya eh eh jannn kenapa baru bilang habis kamu nggak tentuin temanya jadi aku asal, its tapi kalo itu penting bgt aku bisa usahain tapi agak maleman aku lembur gmana
setuju.maaf ya bru bisa blsnya skrg.cos semalem batre laptop akku habis jd keburumati deh.yh mksh ya.aku tunggu jwbannya >>.... :)
Komentar sudah dihapus
yh jd gimana nih?????tlg dijwb yaaaa.aku butuh bgt nih.