Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T07:34:10+07:00
A.6x+5=26-x
 6x+x= 26-5
 7x= 21
 x= 21/7
 x= 3
b.2-4x=3
- 4x=3-2
- 4x=1
 x=1/-4
c.x-12=2x+36
 2x-x= 36+12
 x= 48
d.-5x-4x+10=1
-5x-4x = 1-10
-9x= -9
x=-9/-9
x=1
maaf kalo salah
1 5 1
2014-01-19T07:38:53+07:00
A.) 6x + 5=26-x
     6x+x=26-5
         7x=21
         x=21 =3
             7
b.) 2 - 4x=3
        -4x =3-2
         -4x=1
           x=-4
              1
            x=-4
c.) x - 12 =2x + 36
     x-2x = 36+12
     -x= 48
       x=-48
d.) -5x-4x+10=1
     -5x-4x=1-10
     -9x=-9
       x=-9=1
           -9
a. 6x + 5=26-x
6x+x=26-5
7x=21
x=21/3
x=7
b. 2 - 4x=3
-4x =3-2
-4x=1
x=-4/1
x=-4
c. x - 12 =2x + 36
x-2x = 36+12
-x= 48
x=-48
d. -5x-4x+10=1
-5x-4x=1-10
-9x=-9
x=-9/-9