Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T14:50:23+07:00
Orang pertama pelaku utama itu (orang yg dicerita tsb tertulis "aku" dgn menceritakan tetang kisah dirinya sendiri)
orang pertama pelaku sampingan (org yg dicerita tsb "aku" dgn menceritakan orang lain yg bkn dirinya)
orang kedua/ketiga pelaku utama itu gaada :)
pengamat serba tahu (mksdnya si penulisan cerita tsb tahu semua apa yg akan terjadi)

semoga benar :D
10 4 10
2014-04-08T14:59:49+07:00
Sudut pandang orang pertama sebagai pelaku utama.Sudut pandang orang pertama sebagai pelaku sampinganSudut pandang orang ketiga serba tahuSudut pandang orang ketiga sebagai pengamat
4 3 4