Mengapa predator satwa yang dilindungi boleh diburu di dalam taman buru??

2
karena dengan disediakannya taman buru sehingga para pemburu boleh memburu hewan yang ada didalam kawasan tersebut kerena tidak berdampak oleh kepunahan hewan tersebut

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T14:33:40+07:00
Karena predator tersebut membahayakn satwa yang dilindungi
4 3 4
2014-04-08T14:34:57+07:00
Mungkin terciptanya taman buru memang sudah menjadi kesepakatan untuk di jadikan tempat pemburuan predator satwa yang terlindungi ,,, semoga membantu maaf kalo salah
2 4 2