Jawabanmu

2014-04-08T14:19:54+07:00
Sumbar : Tari Piring
Kalbar : Tari Dayak
Maluku : Tari Cakalele
Sulsel : Tari Ganrang Bulo
NTB : Tari Presean
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T14:20:16+07:00
Sumatra barat :
Tari Baralek Gadang, Tari Indang Minangkabau, Tari Rantak Minangkabau, Tari Galombang Minangkabau, Tari Piring Kubu Durian Padang, Tari Pasambahan Minang, Tari Indang Badinding,Tari Sabalah Sumatera Barat, Tari Payuang Padang, Tari Alang Babega Minangkabau, Tari Ambek Ambek Koto Anau Sumatera Barat, Tari Lilin, Tari Kain Pasisia Salatan, Tari Selendang Minangkabau, Tari Barabah Minangkabau, Tari Galombang Pasambahan, Tari Panen, Tari Rancak Minangkabau, Tari Tudung Saji Minangkabau, Tari Rancak Di Nan Jombang, Tari Payung Duo 

Kalimantan Barat :
Tari Monong, Tari Zapin Tembung.

Maluku :
Tari Lenso, Tari Cakalele

Sulawesi selatan :
Tari Bosara, Tari Kipas

Nusa tenggara barat :
Tari Mpaa Lenggogo, Tari Batunganga
ok, thx, your answer good
You re'welcome