Jawabanmu

2014-04-08T14:09:25+07:00
Waktu bermain adalah waktu waktu untuk besenang2 yang bersifat sementara contohnya ketika kita sd kita masih bisa bermanin dan bersendang gurau tapi pada saat kita mulai menginjak smp atau sma kita harus fokus ke pelajaran kita
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T16:22:21+07:00
Waktu bermain adalah waktu kita untuk beristirahat untuk menghilangkan penat setelah melakukan pekerrjaan yang berat . dianjurkan untuk memanfaatkannya dengan sebaik baiknya dengan tidak membebani otak kita setelah melakukan hal berat
1 5 1