Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T14:04:35+07:00
Menurut saya tidak, karena hutan produksi berfungsi untuk digunakan membuat kertas dan barang-barang lainnya, kalau hutan cagar alam digunakan untuk melindungi tumbuhan yang hampir punah seperti hutan lindung.
semoga membnatu, dan jadiin yang terbaik yaa...

8 4 8
tapi jika kita dapat menentukan tempat yang digunakan untuk hutan produksi pasti kita dapat menempatkan hutan produksi,tetapi jangan berlebihan ok...................
bleh sih, tpi dngan penaggulangan yng tpat n jgn smpai kyu d'htan produksi hbis tpi tdk mlakukan rebboisasi
2014-04-08T14:23:59+07:00
Menurut saya tidak. karena cagar alam berfungsi untuk menjaga kelestarian alam, jadi bukan tempat yang tepat untuk mengambil hasil alamnya.
semoga membantu

4 3 4