Jawabanmu

2014-01-19T06:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga teknik vocal bisa dilakukan yang berhubungan dengan kesehatan yaitu penafasan (agak suara tidak tersendat-sendat),tenggorokan jangan batuk kek gitu lah xD agar suara tidak terlalu rendah/tinggi ataupun nyaring

HCH^^
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T06:47:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga agar tidak batuk ,pertama.
tapi terkadang, seorang penyanyi ataupu orang yang bagus vokalnya itu kalau kalau tidak karna karna pola makan, dia masih rentan dengan keadaan cuaca, sehinga batuk,
- makan jangan sampai dilupakan,apalagi minum , itu untuk energi bagi kita dalam latihan vokal, jika tidak,biasanya akan terserang pusing2 atupun muntah..dan sakit punggung.
 pokoknya kita harus menjaga kesehatan, untuk menciptakan mutu suara yang bagus dan berkualitas..
itu menurutku dan pengalamanku ..
semoga membantu
2 5 2