Jawabanmu

2014-04-08T12:49:42+07:00
Sumbar karih, kalbar mandau, Maluku krg tahu, To raja krg tahu, ntb kurang tahu.. Maaf ya TDK lengkap ...
ok, no problem and i say thx for you,
:) :) YY
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T13:00:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumatra barat senjata tradisionalnya = Karih, Kerambit
Kalimantan barat senjata tradisionalnya = Mandau
Maluku senjata tradisionalnya = Parang Salawaku
Toraja senjata tradisionalnya = Badik
Nusa tenggara barat senjata tradisionalnya = Keris