Jawabanmu

2014-04-08T12:34:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T12:36:45+07:00
Maaf saya baru denger dai seta. saya Share aja ya tentang bagian bagian lumut aja 
Struktur sporofit (sporogonium) tubuh lumut terdiri atas:
- Vaginula , kaki yang diselubungi sisa dinding arkegonium.
- Seta atau tangkai.
- Apofisis, yaitu ujung seta yang agak melebar yang merupakan peralihan antara seta dan kotak spora.
- Kaliptra atau tudung berasal dari dinding arkegonium sebelah atas menjadi tudung kotak spora.
- Kolumela, jaringan yang tidak ikut mengambil bagian dalam pembentukan spora.

Seta itu berarti tangkai Sporogonium
1 5 1