1.Provinsi Kepulauan Riau
2.Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
3.Provinsi Banten
4.Provinsi Gorontalo
5.Provinsi Maluku Utara
6.Provinsi Papua Barat
7.Provinsi Kalimantan Utara (25-10-2012)
Kep riau,banten,papua barat,kalimantan utara,gorontalo,bangka belitung.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T12:15:42+07:00
1.Provinsi Kepulauan Riau
2.Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
3.Provinsi Banten
4.Provinsi Gorontalo
5.Provinsi Maluku Utara
6.Provinsi Papua Barat

7.Provinsi Kalimantan Utara (25-10-2012)
1 5 1
2014-04-08T12:16:29+07:00