Jawabanmu

2014-04-08T12:21:24+07:00
Fungsi nya untuk memujaan terhadap roh nenekĀ 
terus fungsi menhir, sarkofagus, waruga, moko?
menhir , sarkofagus , waruga fungsi nya sama,... moko untuk upacara adat
Bener ga?
Bener?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T14:57:13+07:00
1. Tempat Pemujaan roh nenek moyang
2. Tempat pemujaan roh nenek moyang atau pertanda peringatan untuk orang yang telah meninggal
3. Tempat untuk menyimpan mayat
4. Sebagai kuburan /Tempat untuk menyimpan mayat
5. Dipakai sebagai mas kawin atau pelengkap upacara kebesaran
2 5 2