Bela mempunyai uang sebanyak Rp.600.000,00.- dan disimpan disuatu bank dengan bunga 15% per tahun. Karena ada suatu keperluan Bela mengambil seluruh uangnya setelah 4 bulan. Berapa uang yang diambil Bela?

2
maaf atas jawaban saya yang tadi. saya tidak bermaksud memberikan abusive answer, yang tadi itu teman saya. sekali lagi maaf

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T12:09:41+07:00
600.000 x  \frac{15}{100} x  \frac{4}{12}
= 30000
600.000 + 30.000
= 630.000 (uang yang diambil bela)
2014-04-08T14:52:41+07:00
4/12 x 15/100 x 600.000 :30.000
jadi 600.000+30.000 : 630.000