Apa sajakah yg harus dilakukan untuk mengurangi pencemaran air, udara dan tanah ? jelaskan pendapatmu!

2
tidak membuang sampah ke aliran sungai (pencemaran air)
menggunakan angkutan umum untuk mengurangi pencemaran udara serta kemacetan (pencemaran udara)
memilah jenis sampah dengan cara itu sampah basah jika di pisahkan akan lebih bermanfaat yaitu menjadi pupuk dan mengurangi pengunaan bahan kimia yang dapat mengurangi kesuburan dari tanah itu sendiri (pencemaran tanah)

Jawabanmu

2014-04-08T11:57:30+07:00
Tidak membuang limbah ke sungai atau laut(pencemaran air), menanam b.yk pohon sbg penyerap karbondioksida(pencemaran udara), dantidak membuang smpah bkn pda t4.y (peencemaran tanah)..
mohon jdikan yg trbaik.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T12:51:21+07:00
Kurangi penggunaaan deterjen, kendaraan nermotor , sabun , plastik , besi kaleng
1 5 1