Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T11:50:47+07:00
JAWABANNYA ADA DI BAWAH TOLONG JADIKAN YANG TERBAIK YA

2014-04-08T11:51:51+07:00
Dari paling atas ; -tutup sumbat termos
                             -dinding dalam kaca
                             -dinding luar kaca
                             -ruang hampa
                             -dinding pelindung kaca
                             -penahan kaca

yang menyebabkan air tetap panas adalah adanya ruang hampa yang menyebabkan kalor tidak keluar.
dan lapisan cermin padaq kaca dalam yang memantulkan kalor sehingga tidak bisa keluar juga
2 5 2