Jawabanmu

2014-04-08T11:42:50+07:00
Tumbuhan Gymnospermae menghasilkan heterospora yaitu berupa mikrospora dan megaspora. Mikrospora berkembang menjadi mikrogametofit (gametofit jantan) dan berisi serbuk sari. Sementara itu, megaspora berkembang menjadi megagametofit (gametofit betina). Pada bakal biji (megaspora) terdapat struktur liang biji ( mikrofil) dan kantong serbuk sari (pollen chamber) yang mengganti fungsi bunga sebagai organ reproduksi betina..

semoga membantu.. :)
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T12:11:42+07:00
Jadi gymnospermae kan menghasilkan spora dalam bentuk heterospora yang dibagi menjadi mikrospora(spora kecil) dan megaspora(spora besar).terus megaspora berkembang manjadi gametofit betina atau mega gametofit.dan mikrospora menjadi gametofit jantan atau mikrogametofit.terus setelah jadi biji akhirnya nanti bisa tumbuh deh... semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
11 4 11