Jawabanmu

2014-04-08T11:30:47+07:00
Dari bentuknya saja, lumut hati berbentuk seperti hati sedangkan lumut daun seperti daun/rumput (lumut yg paling banyak)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T11:35:02+07:00
Kalau lumut hati itu  berbentuk lembaran kecil yang bercabang cabang atau tubuh dibagi menjadi 2 lobus yang menyerupai seperti hati seperti marchantiakalau lumut daun disebut juga lumut sejati karena memiliki akar batang daun sejati dan seperti tumbuhan lainnya seperti Sphagnum fimbriantumsemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa....
1 5 1