Jawabanmu

2014-04-08T11:32:15+07:00
Berdasarkan organ dan jaringan yang memiliki fungsi yang sama walaupun tidak semua,berdasarkan cara menyimpan cadangan makanan,berdasarkan cara berkembang biak dengan fungsi yang sama walaupun tidak semua
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T11:36:15+07:00
Karena termasuk autotrof, terdapat klorofil Dan dinding sel , Dan bersifat multiseluler Dan eukariotik
1 5 1