Jawabanmu

2014-04-08T11:22:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ditulis oleh begawan byasa atau vyasa dari india
huruf/bahasa sansekerta

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T11:22:53+07:00
Dikarang oleh resi wiyasa
huruf Pallawa
bahasa Sanskerta

semoga membantu dan jadikan jawaban yg terbaik yaa ^_^
1 5 1