Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T11:19:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
t = \frac{m1 t1 + m2 t2}{m1 + m2}
17 4 17
m1 t1 atau m2 t2 itu artinya m1 dikali t1 atau m2 dikali t2
Makasih y
sama sama :D
:*
Sorry dibajak sm tmnk yg nakal
2014-04-08T13:28:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhu A x Volume air A. Suhu B x Volume air B
________________________________________________

Volume air A + Volume air B
15 3 15