Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T23:51:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak,karna cerita apapun bisa saja dibuat lucu,tetapi anekdot selain cerita yang cukup menarik,anekdot juga merupakan cerita yang selalu disajikan berdasarkan kejadian nyata,dan tak jarang tersirat sindiran di dalamnya selain itu tujuan utamanya bukanlah untuk melucu tetapi mengungkapkan kejadian yang sebenarnya dri crita itu sendiri
1 5 1
2014-01-18T23:58:21+07:00
Tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk