Jawabanmu

2014-04-08T11:07:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Albert Einstein menurunkan formula ini didasarkan atas pengamatannya pada tahun 1905.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T11:11:26+07:00
Albert Enstein pertama kali mengenalkan rumusnya mengenai teori relativitasnya pada 1905
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1