Saat disentuh dengan pensil pada pangkal tangkai daun dan setelah didiamkan 10 menit?
saat disentuh dengan pensil pada pangkal anak tangkai daun dan setelah didiamkan 10 menit?
dipanasi dengan bara api saat disentuh pada pangkal tangkai daun dan setelah didiamkan 10 menit ?
dipanasi dengan bara api saat disentuh pada pangkal anak tangkai daun dan setelah didiamkan 10 menit ?
dipanasi dengan baraapi saat disentuh dan setelah didiamkan 10 menit?

1

Jawabanmu

2014-04-08T11:24:23+07:00
mungkin ini putri malu (Mimosa Pudica)
1.kalau disentuh daun akan mengatup/menutuo dan setelah 10 menit daun kembali terbuka/seperti semula
2.kalau saat disentuh dan dipanasi dengan bara api juga akan menutup/mengatup dan setelah dibiarkan 10 menit separuh daun saja yang terbuka karena bagian ujung daun sudah sangat layu karena dipanasi bara api
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
cepatlah waktu nya mau habis kk cepat jawab kasih no hp sama fb ya kakak?
maaf,aku kira itu privasi,maaf banget ya...,kalau mau chat dibrainly aja...
ngapa kk kok ngggak mau ksih sih no hp bagai lah kk
saya udah ainlykalau nggak mau kasih tau akan mati ya br
yaudah ini nomerku 03419082073, fb Nadia Apriliani