1.Insiden bendera di surabaya terjadi di... a.Hotel Yamato,b.Hotel Des Indies,c.Hotel Hilton,d.Hotel Borobudur.

2. Tujuan utama sekutu datang ke indonesia setelah Perang Dunia II adalah...a.menjajah indonesia,,b.melucuti senjata bangsa indonesia,,c.melucuti senjata tentara jepang,,d.membentuk negara indonesia merdeka.

3.Berikut ini merupakan pertempuran bangsa indonesia melawan sekutu dan belanda , kecuali..
a.Bandung lautan api
b.Puputan margarana
c.Palangan ambarawa
d.Pemberontakan peta

4. Agresi militer belanda I terjadi
pada....
a.21 juli 1947
b.21 juni 1947
c.21 agustus 1947
d.21 september 1947

5.Pemimpin delegasi indonesia dalam perjanjian renville adalah..
a.Sutan syahrir
b.Amir syarifudin
c.Moh Yamin
d.Moh hatta

6.Konferensi meja bundar di laksanakan di ...
a. Den haag
b.Amsterdam
c.roterdam
d.Groninge

mohon bantuan nya makasih. maaf bila ada salah penulisan

2

Jawabanmu

2014-04-08T10:57:03+07:00
1. A
2. C
3. B
4. A
5. B
6. A
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T13:32:50+07:00
Ni ku kasih jawaban 1A 2C 3B 4A 5B 6A