Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T10:49:06+07:00
Qlepas = Qterima
m . c . ΔT = m. c . ΔT
50 . 0,16 . (95-T) = 250 . 1 . (T - 17)
8 . (95 - T) = 250 . (T - 17)
760 - 8T = 250T - 4250
760 + 4250 = 250T + 8T
5010 = 258T
 \frac{5010}{258} =  \frac{258T}{258}
19, 42 = T
1 5 1
2014-04-08T11:37:08+07:00
Qlepas = Qterima
m .c . ΔT
=50 x 0,16 x (95-T)
= 250 x 1 x (T - 17)
=8 x (95 - T)
= 250 x (T - 17)
760 - 8T
= 250T - 4250
760 + 4250 = 250T + 8T
5010 = 258T
5010/258
= 258T/258
=19,42