Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T23:30:00+07:00
Benar karna air laut mengalir karna arus dn arus dindikasikan oleh perubahan suhu,tekanan angin dan kadar garam.
2014-01-18T23:34:19+07:00
Tidak benar. karena air laut mengalir karena adanya arus laut dan adanya gaya gravitasi bulan dan matahari yang mengakibatkan naik atau turunnya air laut.
Komentar sudah dihapus
tidak benar. karena air laut mengalir karena adanya arus laut dan adanya gaya gravitasi bulan dan matahari yang mengakibatkan naik atau turunnya air laut.
febian arus laut itu dipengaruhi oleh perubahan suhu , tekananangin dan kadar air garam lo ::)