Jawabanmu

2014-04-08T10:15:07+07:00

kreativitas merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh wirausahawan untuk membuat produk-produk baru atau mengubah produk lama menjadi lebih menarik lagi 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T10:21:13+07:00
David Campbell mengatakan bahwa kreativitas adalah kegiatan yang mendatangkan hasil yang sifatnya baru, berguna, dan dapat dimengerti.

John W. Haefele mengatakan kreativitas adalah kemampuan membuat kombinasi-kombinasi baru yang bernilai sosial.

George J. Seidel mengatakan bahwa kreativitas adalah kemampuan untuk menghubungkan dan mengaitkan, kadang-kadang dengan cara-cara yang ganjil, namun mengesankan, dan ini merupakan dasar pendayagunaan kreatif dari daya rohani manusia dalam bidang atau lapangan manapun.