Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T09:17:55+07:00
Maaf, ini fisika bukan biologi. Jadi begini, selain zat padat, zat cair pun juga bisa memuai, yaitu pemuaian volume. Pertanyaannya, kenapa air tidak diisi penuh? itu karena jika air memuai, tidak ada ruang lagi, jadinya airnya bocor
4 4 4
2014-04-08T09:59:05+07:00
Karena volume air dalam botol dapat memuai. untuk menghindari tumpahnya air karena memuai, maka botol tidak diisi penuh.
2 4 2