Jawabanmu

2015-06-24T19:51:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pengemis & Manager

(Anekdot dari sumber Anonim) 

Manager : Pak, ini ada sedikit makanan. Pasti hari ini Bapak capek dan belum makan.

Pengemis : Terima kasih Mas. Tapi saya biasa aja tuh, hari ini saya sudah makan 3 kali

Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doang? Anak dan istri di rumah makan apa?

Pengemis :  Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di KFC bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan BBM saya, mereka lagi belanja di Mall Ambasador

Manager : “Emang bapak ngemis 1 hari dapet brp..?” (dengan muka bingung)

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..Mas, saya ngemis dari jam 07.00-17.00. Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet Rp 2.000. 1 jam = 60 kali lampu merah Hijau, berarti 60 x 2.000 = 120.000 /jam 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari. 1 bulan saya kerja 26 hari.26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan dan nggak dipotong pajak penghasilan pula.

Manager: (terdiam sambil bengong)

Pengemis : Emang mas jadi manager, gaji per bulannya berapa.?

Manager : 6 juta

Pengemis : Ijazah..?

Manager : S-2

2. Ibu Guru dan murid TK

Guru: David, kamu lagi nulis apa?
David: Nulis surat buat Reina Bu
Guru: (sambil tersenyum) Emangnya David udah bisa nulis?
David: Belum sih Bu, tapi kan Reina juga belum bisa baca
Guru: ??? :D
3 4 3