Jawabanmu

2014-04-08T15:02:25+07:00
Dik : W= 1.000 j , efisiensi = 50%
dit : Q₂?
jwb: efisiensi=  \frac{W}{Q₁} X 100%
[tex] \frac{50}{100} = \frac{1000}{Q₁} \\ Q₁= \frac{1000}{0,5} = 2000J \\ W = Q₁-Q₂ \\ 1000J = 2000J-Q₂ \\ Q₂ = -1000J

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T17:39:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
η = 50 %
Q₁ = 1000 J
Ditanyakan : Q₂ = ?
Penyelesaian :
Rumus umum :
\eta  = (\frac{W}{Q_{1}}) \times 100 \%

50\%  = (\frac{W}{1000}) \times 100 \%

\frac{50\%}{100 \%}  = (\frac{W}{1000})

\frac{1}{2}  = (\frac{W}{1000})

2W = 1000

W =  \frac{1000}{2}

W =  500

Sehingga Untuk Q₂ :
W = Q_{1}- Q_{2}

500 = 1000- Q_{2}

Q_{2} = 1000-500

Q_{2} =500\,\,\,Joule
Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)