Jawabanmu

2014-04-08T08:06:42+07:00
Merokok , membuang sampah sembarangan , tidak membersihkan got atau selokan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T08:15:19+07:00
Merokok, karena dapat menghambat pernafasan Asap kendaraan karena dapat mengakibatkan penipisan atmosfir
udah deh aku minta maaf aja aku tidak suka berkelahi dan aku tidak suka ngatain orang lebih baik aku diam dan meminta maaf dari pada harus saling berkomentar dengan kamu , aku cape memberitahu mu sedangkan kamu tidak mengerti
Halo halo! di brainly ini meski kita belajar secara online harap selalu menjaga tata krama ya! jangan menggunakan bahasa yang provokatif, selamat belajar ya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Hts : Ya sama-sama