Jawabanmu

2014-04-08T06:43:30+07:00
Kalo barang tambang yaitu :
indonesia ---> salah satu penghasil minyak bumi,timah,emas,perak,gas alam.
malaysia ----> timah,minyak bumi,gas alam,beukosit,emas perak
Brunei darussalam ----->minyak bumi dan gas alam
filipina ---------->besi,emas,perak,minyak bum,gas alam
thailan ------>timah,batu2 mulia,batu bara
laos ----->batu bara,timah gibs,tembaga
kamboja -------->batu2 muia,mangan fosfat,emas,minyak bumi
vietnam --------> emas bijih besi,timah,minyak bumi
myanmar ---------> minyak bumi, gas alam, emas,timbal,timah
timor leste ------->minyak bumi,gas alam,emas, marmer
Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T15:43:35+07:00
Hasil tambang :
(malaysia dan indo penghasil bauksit dan timah yg cukup besar didunia. indo dan brunei penghasil minyak dan gas bumi yg cukup penting)
indo : minyak bumi, gas alam, bauksit, timah putih, biji besi, batu bara, intan, emas, perak.
malay : timah putih, minyak bumi, gas alam, bauksit, emas, perak
brunei : minyak bumi, gas alam
philip : biji besi, emas, perak, kobalt, seng, mangon, minyak bumi, gas alam
thai : timah putih, batu mulia, batu bara, mangan, wolfram
laos : batu bara, gibs, timah putih, belerang, tembaga
kamboja : batu mulia, mangan, fosfat, emas, minyak bumi
vietnam : emas, biji besi, timah, fosfat, seng, krom, minyak bumi, batu bara
myanmar : minyak bumi, gas alam, emas, timbal, batu bara, batu mulia, timah putih
timor leste : minyak bumi, gas alam, emas, marmer
singapura : -------

hasil pertanian :
indo :beras, buah, sayur
malay : karet, kelapa sawit, beras, kayu kopra
thailand : beras, karet, jagung, tapioka, gula, rami, kelapa, dll
philip ; rami, kopra, gula, beras, nanas, jagung, tembakau
singapur ; buah, anggrek, sayur
brunei : karet, beras, rempah, pisang, merica
timor : kopi, kopra, karet, damar
laos : beras, jagung, tembakau, katun, opium, jeruk, kopi
myan : gula, tebu, jagung
viet : beras, karet, buah
kamboja : beras, jagung, merica, tambakau, kapas, gula
3 5 3