Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-08T00:20:22+07:00
Demokrasi tidak langsung berarti paham demokrasi yang dilaksanakan melalui sistem perwakilan. Penerapan demokrasi seperti ini berkaitan dengan kenyataan suatu negara yang jumlah penduduknya semakin banyak, wilayahnya semakin luas, dan permasalahan yang dihadapinya semakin rumit dan kompleks.
1 5 1
2014-04-08T06:53:12+07:00
Demokrasi tidak langsung adalah paham  demokrasi yang dilaksanakan melalui sistem perwakilan.