Terdapat
kartu bridge yang berjumlah 52 buah. Jika A adalah peristiwa kartu yang diambil
secara acak bebrbentuk wajik dan B adalah peristiwa bahwa sebuah kartu yang
diambil secara acak berwarna merah, maka bagaimanakah hubungan P(A) dan P(B) ?





2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T23:06:33+07:00
P(A) = 13/52 = 1/4
P(B) = 26/52 = 1/2
1 5 1
2014-04-07T23:12:58+07:00
13 dan 26
52        52

Logic ane aja, sorry kalo salah